Hobi jalan-jalan murah seperti banyak turis

by - April 03, 2016

Punya hobi jalan-jalan memang mengasyikan, bisa mengunjungi tempat-tempat wisata baik sendiri atau rombongan dengan teman-teman. Meskipun memiliki dana yang sedikit tapi kalau ada kesempatan atau ada yang ngajak jalan jalan pasti dia ikut.

Orang indonesia juga banyak yang hobi vacation apalagi yang murah. Ngga perlu ke luar negeri untuk menikmati liburan. Cukup di indonesia yang penting bisa asik bareng temen. Dan bisa exist di medsos dengan mengupload hasil gambar" pemandangan ataupun video di youtube.  Itu merupakan kesenangan tersendiri bagi para traveller.

Kalo kamu juga seorang traveller dengan biaya murah. Maka cobalah terlebih dahulu mengunjungi ke tempat wisata terdekat terlebih dahulu. Jangan bilang seorang traveller kalo belum tau tempat wisata di dekat rumahmu.  Saya yakin pasti dekat rumahmu ada lebih dari 5 tempat wisata yang mesti kamu kunjungi dahulu.

Setelah mengetahui tempat wisata terdekat, maka kamu bisa menceritakan kepada teman" mu tentang tempat tersebut. Kan ngga asik kalo di tanya sama teman, tapi kamu ngga pernah sama sekali mengunjunginya. Iya kan..

You May Also Like

0 komentar