Blogmu adalah nyawamu maka jagalah dia

by - March 30, 2016

Saya kutip kata-kata ini dari seorang teman blogger juga dia menginspirasi saya agar selalu merawat blog yang kamu kelola sebab itu adalah ibarat nyawa kamu adalah kepribadianmu. Kita mesti lihat dari awal untuk apa kita membuat blog.  Seorang blogger membuat blog memiliki banyak tujuan yang pertama adalah sebagai sarana menambah ilmu kedua Sebagai sarana komunikasi dan sebagai sarana penambah penghasilan.

Seorang blogger tanpa memposting. Mereka akan berkata hari ini gue belum posting nih. Padahal seharusnya hal itu dilakukan setiap hari karena dia adalah blogger sejati. Seorang blogger sejati akan memberikan yang terbaik untuk blog nya Menulis artikel terbaik dan berkualitas serta bermanfaat bagi orang lain tujuan utamanya untuk saling berbagi dan menambah ilmu akan membuahkan hasil yaitu uang tambahan dari blog tersebut.

Saya sendiri bukanlah blogger sejati sebab masih banyak kekurangan yang aku miliki. Masih banyak hal yang harus ku pelajari dan posting pun tidak bisa setiap hari Namun niat baik selalu ada dalam diri semoga hal ini bisa menginspirasi diri sendiri.

Seorang blogger lebih banyak mengunjungi blog lain ketimbang blog sendiri mereka lebih banyak belajar mencari ide-ide Cemerlang dan meresapi artikel yang telah mereka baca dari blogger lain.

Seorang blogger akan menjaga kualitas artikelnya dan menjaga kesehatan blognya dengan cara terus belajar dan mencari kesempurnaan blog miliknya. Jika saja ada kekurangan di dalamnya yang membuat menurunnya kunjungan maka seorang blogger akan berusaha sebaik mungkin memperbaiki blog yang dimilikinya agar kunjungan setiap harinya terus bertambah semakin bertambah dan hal itu mampu meningkatkan penghasilan nya.

Jagalah blog mu seperti kamu menjaga dirimu sendiri Bekerjalah sekuatmu seperti kamu bekerja bersama orang lain Cintailah blog mu seperti kamu Mencintai Kekasihmu. Curahkanlah waktumu untuk sekedar menambah postingan artikel sebab Hal itulah yang terpenting dari seorang blogger. Artikel adalah hati dari blog. Isi artikel merupakan ungkapan dari hati si penulisnya.

Jagalah blog mu  sebaik mungkin. Salam super para blogger.

You May Also Like

0 komentar